Pimpin Upacara Bendera, Dandim 1008/Tabalong Beri Arahan Kepada Personil dan PNS 

    Pimpin Upacara Bendera, Dandim 1008/Tabalong Beri Arahan Kepada Personil dan PNS 
    Pimpin Upacara Bendera, Dandim 1008/Tabalong Beri Arahan Kepada Personil dan PNS 

    TABALONG. Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, SIP., M.Si., M.Tr(Han) pimpin Upacara Bendera yang diikuti seluruh personil dan PNS Kodim 1008/Tabalong bertempat di Halaman Nanggala Makodim 1008/Tabalong, Jalan Jaksa Agung Soeprapto Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Senin (5/12).

    Dalam arahannya Dandim menyampaikan kepada seluruh personil khususnya para Babinsa sebagai insan teritorial wajib memonitoring wilayah yang menjadi tanggung jawab binaannya masing-masing.

    Kepada para babinsa agar selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat, perhatikan penampilan untuk selalu rapi, menerapkan sikap territorial, senyum, sapa dan salam, serta mampu menguasai wilayah masing-masing.

    “Sebagai babinsa harus hadir ditengah-tengah masyarakat, mampu mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat” pesan Dandim.

    Lanjutnya, mengingat beberapa waktu lalu terjadi bencana gunung semeru meletus, gempa bumi di Cianjur, oleh karena itu perlu nya kesiapsiagaan kita untuk terus menjalin koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait sebagai upaya mengantisipasi bencana alam di Bumi Saraba kawa.

    Sementara itu, terkait penerimaan prajurit TNI AD ditegaskan bahwa Komando Atas telah menyampaikan dengan jelas dan tegas bahwa mekanisme penerimaan prajurit TNI AD harus dijalani dengan benar sesuai ketentuan yang berlaku.

    Terakhir, menganai kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni dalam rangka HUT Ke-61 Korem 101/Antasari. Dandim mengingatkan kepada anggota yang bertugas untuk menepati waktu yang telah diberikan, persiapkan dengan maksimal dan berikan yang terbaik.(pendim1008).

    tabalong
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Apel Kesiapan Operasi Pekat dan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Puncak HUT ke-57 Kabupaten Tabalong,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045